Selasa, 01 November 2011

untuk eliza

Ada apa ini-
Mengapa rasa ini menghampiri lagi
Takutkah aku melepasmu per9i
Menyusuri perantauan yg aku tak tau kemana
tujumu
Senja ini menyusun wajahmu kembali sayang
Diantara kesunyian menghantar mentari teng9elam
Aku mereguk keresahan
Ketakutanku akan keada,anmu
Menelisik diantara byang masalalu
Masalalu ber5amamu
Apakah aku mash sayang?
Apakah aku tetap cinta-
Haruskah sanubari ini terus menangisi setiap
kenangan ber5amamu?
Aku bgtu rapuh tanpa genggaman jemarimu
Aku terpaku dibongkah kenangan
Aku tak bisa berpindah menjauhimu dgn
menjauhkan cintaku
Ada HARAP
Ada RINDU
ah. . . . .
Andai kau mendengarku
Akan kukatakn
Akan kuteriakkan ditelinga malammu
AKU BEGITU MENCINTAIMu
Mampukah aku hdup tanpamu
Menyulam malam merangkai mimpi
RAPUH
Aku begitu rapuh tanpa kisi2 cintamu
Rapuh untuk kemudian RUNTUH

Tidak ada komentar: