Jumat, 04 November 2011

akhir penderita,an

tak ada lg byang yg mengganggu
tak ada lg bisik merayu
tak ada lg perhatian yg menjentik2 jiwa disenyum
yg kering
aku ceritakan
aku sudah mulai bisa berenang disamudra
kesendirian
aku sudah mulai mengenal karang yg
membentang jalan
sudah pula q tenggelam dalam asinx cintamu
sudah puas kau ombang ambingkan aku dalam
badaimu
aku sudah tau kemana arah hatiku
aku tak akan berenang lg kearahmu sayang
terlalu sering kau tenggelamkan aku
terlalu sering kau racuni aku dgn asinmu
tak akan q biarkan lg tbuhku kurus untk alasan yg
tak ubahnya neraka madu
aku tahu
aku sadar skarang
cintamu hanya ego
cintamu adalah hasrat menggenggam nafsu
sudah kugalikan kuburan untuk cintaku
dan sbgai terima kasihku atas kebaikanmu
aku tancpkan nisan bertuliskan
eliza
meninggal 4 november 2011
terima kasih atas semua yg telah kau ajarkan
tentang arti cinta
Tentang derita
Tentang sabar
Tentang ikhlas yg tak kunjung kutemukan
Dan. . . . . . . Ini hdupku sekarang. Mandastana 4
n0v 01

Tidak ada komentar: