Kamis, 22 Maret 2012

dalam kebingunganku

Sudah 7 bulan semenjak hari itu
Tak ada kabar tak ada berita
Tak ada cinta
Tak ada harapan
Sebiji paling kecilpun tak ada.
Jujur.sudah selama itu pula q lalui tanpa semangat.mama bilang aq seperti orang yg tak punya fikiran.apa iya? Mama sekarang sakit batuk g mau makan kurus kering.kata beliau gara gara mikirin aku.apa iya?emang aq udah kayak orang yg g waras ya?
EMANg sih.q sekarang susah sekali konsentrasi,perdaganganku selalu rugi.spekulasiku selalu gagal.otakq g nyambung. barangkali iya..
Aq Tahu persis akan masalahku.aku kehilangan harapan,aku hanya perlu waktu mamah. . .smbil mengobati lukaku.aku perlu waktu.sekarang aq udah g punya apa apa.tapi aq puas,mama.aq lebih memilih tak punya apa apa ketimbang punya tapi bikin aku inget ke SESUATU .aq akan mulai dari awal lagi mama.ah mama tidak tahu.aq telah masuk kerumah alim ulama berkali2,berbeda beda.rata rata tidak menyarankan aq memperjuangkanx.aq sebenarnya heran ,apa hikmah dari semua ini nantinya

Tidak ada komentar: